Android Siap Benamkan Blackberry


.

Android adalah OS (Operation System) yang marak di tahun 2010. ada dua ponsel yang sedang booming di indonesia yaitu Android dan Black Berry tetapi lama kelamaan Android bisa benamkan Black Berry di Indonesia. adapun kelebihan-kelebihan yang dimiliki Android yaitu :
- ada  kompas walaupun OffLine
- Ada GPS
- Kelebihian Browsing Internet
- Fitur- fitur multimedia
- homescreen
- kepuasan visual lebih berwarna menggunakan touch screen
- dalam dunia entertainment misalnya, pada game
- dalam dunia bisnis misalnya membuat aplikasi yang tujuannya memasarkan produknya.
jadi aplikasi pada Android lebih unggul daripada Black Berry, perbedaanya  Android lebih menunjang pada fitur-fitur multimedia dan entertainmentnya sedangkan Black Berry pada Messagingnya atau BBM (Black Berry Messaging).
Entertaintment, misal: game balap bisa dimainkan seperti stir ( Axcolometer )
- Fisual: lebih berwarna layarnya, Touch screen standart, JPS bisa dipasang seperti di mobil, ada audionya juga Aplikasi: bisa dipasang lebih dari 100.000
untuk pengguna Android mereka tahu  tahu aplikasi yang berkembang yaitu Android Market, Aplikasi anti virus juga ada dan kekuatan dari segi OS (operated system)  stabil. Android bisa dibeli dengan harga paling murah kurang lebih 1 jutaan dengan merk-merk china. hal istimewa pada Android yaitu mencakup semua fitur yang ada pada Black Berry dan I-Phone kecuali fitur BBM-nya.
Memori ideal pada Android minimal 2 GB.apabila terjadi Hank itu biasanya disebabkan karena terlalu banyal aplikasi yang di instal dan roomnya sudah penuh.
untuk memasang Android pada ponseltidak sembarang handphone bisa syarat utama yaitu sudah merupakan linux pada dasarnya. tipe-tipe Android Yaitu ada 2.2-3.0 dan akan berkembang seterusnya.
tips untuk membeli Android yang sesuai dengan pembeli yaitu kenali kebutuhan terlebih dahulu.
Narasumber: Ibnu Sina Wardy ( Praktisi Android) mengatakan sistem operasi ponsel sangat bervariasi, mulai dari Symbian, Windows Mobile hingga yang saat ini popular adalah Android. “Kami melihat potensi ponsel berbasis Android lebih besar daripada fenomena BlackBerry di Indonesia,” ujarnya di Jakarta, kemarin. Ibnu Sina Wardy ( Praktisi Android) memberikan alasan harga handset yang menyebabkan Android bisa mengalahkan BlackBerry. Ia memberi contoh ponsel Android branded harganya Rp2,9 juta hingga Rp6,9 juta. Sedangkan non-branded hanya Rp1 juta hingga Rp2 juta.

Your Reply